Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn 1

Naik Teknik menambahkan sejumlah barang untuk meningkatkan kinerja 2015 Suzuki RM-Z450, jadi kami mengambil mesin untuk LACR MX untuk melihat bagaimana upgrade menerjemahkan ke tanah.

MotoUSA kepala off road untuk melihat bagaimana petak perbaikan model terbaru FE KTM menerjemahkan kotoran dalam ulasan ini dari 2015 KTM 250 SX-F Factory Edition.

Sampai saat ini, KTM tinggal sendirian di kategori saja tertutup off-road sepeda balap, yang sampai 2015 Yamaha YZ250FX datang. Lihat sepeda biru baru mengambil KTM 250 XC-F dalam perbandingan ini.

The 2015 KTM 450 SX-F Factory Edition menandai tahun sebagainya Austria marque telah memperkenalkan edisi pabrik yang platform yang 450 MX. MotoUSA mengambil tumpangan.

Yamaha WR250F sudah lama terlambat untuk perubahan, sehingga merek Tuning Fork menawarkan WR dirombak untuk tahun 2015.

Yamaha mengambil yang terbaik dari YZ250F motocrosser dan menambahkan beberapa off-road daging untuk perusahaan baru 2015 YZ250FX, termasuk mulai listrik, transmisi enam kecepatan, tweak suspensi dan banyak lagi.

KTM Freeride 2015 250R memadukan yang terbaik dari ENDURO dan uji coba sepeda motor untuk pengalaman berkuda yang unik. MotoUSA hits kotoran dalam perjalanan pertama review.

Mencari jalan sepeda hukum yang juga dapat rusak di tanah, tester kami kepala keluar pada 2015 Husqvarna FE 501 dan terkesan dengan off-road kecakapan Husky baru.

Honda CRF450R upgrade dengan saklar mode power mesin dan sangat disesuaikan garpu udara generasi kedua dari KYB. Kami memberikan sebuah penggeledahan awal dalam laporan ini.

Setelah re-inventing the wheel lima tahun yang lalu, Yamaha akan kembali ke dasar dengan iterasi terbaru dari YZ450F motocrosser nya.

Suzuki terus mengkampanyekan nya tiga tahun RM-Z250 di kelas 250 motorcross. Kami menempatkan sepeda kuning terpercaya melalui langkah dalam tinjauan sepeda motor trail.

Saham kembali akhir '04 Sportster 1200 sepeda proyek kami adalah besar dan tebal, jadi kita membersihkan diri dengan memasang Harley cincang Rear Fender dan Side-Gunung License Plate Kit.

Naik Teknik menambahkan sejumlah barang untuk meningkatkan kinerja 2015 Suzuki RM-Z450, jadi kami mengambil mesin untuk LACR MX untuk melihat bagaimana upgrade menerjemahkan ke tanah.

Dengan modifikasi sederhana kita meningkatkan kinerja percepatan Kawasaki Ninja ZX-10R sportbike untuk pemakaian lagu.

MotoUSA kontribusi editor Neale Bayly terjadi pada ringan jatuh 2005 Yamaha R6 - platform yang ideal di mana untuk membangun menjadi terjangkau, sepeda trackday dunia nyata.



http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
SHARE

maul

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar