Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn 2

Mencari sedikit lega dari windblast di jalan bebas hambatan, kita melemparkan pada XL Super Sport Angin deflektor pada sepeda kami 2004 proyek Sportster.

Kami terus rak atas jam meter di sekitar trek dan jalan di jangka panjang Kawasaki KX250F sepeda motorcross kami dengan beberapa hasil yang menarik.

Setelah sabuk bentak melemparkan kunci dalam kemajuan kita, kita menggali kembali ke Custom proyek 2004 Sportster 1200 kami dengan memasang Harley-Davidson Slotted 6-Spoke Billet Sprocket dan sabuk baru.

MotoUSA kontribusi editor Courtney Olive menceritakan kisah membangun RetroMotard nya, Yamaha dua-stroke parau yang harkens kembali ke Superbikers inspirasi bagi Supermoto.

Kami membumbui styling Harley Sportster 1200 sepeda kami 2004 proyek Custom dengan penambahan satu set kekar MX Style pasak.

Kami terus memilukan di Harley Sportster 1200 sepeda kami 2004 proyek Custom, kali ini memasang Cleaner RSD Kejelasan Air untuk meningkatkan aliran ke mesin.

Bekerja pada Harley Sportster 1200 sepeda kami 2004 proyek Custom terus seperti kita update dengan yang baru Kursi Mustang Tripper Solo dengan pola Tuck and Roll.

Kami terus jangka panjang YZ250F berjalan tiptop kami dengan pemeliharaan dan berkualitas tinggi komponen rutin dari Yamaha dan aftermarket.

Kami memperkuat lebih sensasi dalam jangka panjang kami Honda CBR600RR dengan memasang knalpot slip-on dan segar set ban sepeda motor.

Polaris RZR XP1000 adalah mesin performa tinggi yang hanya memohon untuk dimodifikasi. MotoUSA memutuskan untuk bersiap-siap untuk balapan seri WORCS dengan daftar panjang bagian high-end.

Kami memasang RSD Kejelasan Derby Sampul pada Harley Sportster 1200 sepeda kami 2004 proyek Custom dan sangat senang dengan perbaikan dalam bentuk dan fungsi.

Suspensi saham pada Sportster 1200 Kustom sepeda kami 2004 proyek telah melihat hari yang lebih baik. Kami bertujuan untuk memperbaiki masalah itu dengan melemparkan satu set Progresif Suspension 970 Guncangan.

Jangka panjang kami ZX-6R adalah pergi-untuk sportbike selama berhari-hari panjang di jalan tersebut. Itu akan lebih baik dengan beberapa pilih bagian.

Kami merobek Harley Sportster 1200 sepeda kami 2004 proyek Custom, berharap untuk melompat itu dengan menukar pipa-pipa tua untuk satu set Vance & Hines RSD Slant Exhaust.

Suzuki 2012 RM-Z450 adalah salah satu motocrossers favorit kami. Begitu banyak sehingga, kami membeli satu bekas dan membangun ke dalam motocrosser utama.

 
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx  
SHARE

maul

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar